Sabtu, Februari 23, 2008

My_LiFe_DaLaM_PuiSi



UnTuK BinTaNg

Untuk bintang,,,
Bila diantara engkau ada seperak sinar
Maka lukiskanlah sinar itu dihatinya
Agar tiap senyum yang ia berikan
Menyelimutiku dikeriuhan hujan...

Untuk hujan,,,
Bila antara riuh itu ada sepenggal nada
Maka dentingkanlah nada-nada itu
Ditiap bait yang ia nyanyikan
Agar tiap lagu yang ia dendang
Tak terhapus oleh gulita malam...
Untuk malam,,,
Bila diantara gulita itu ada seberkas warna
Maka warnailah hidupnya dengan kebahagiaan
Agar tiap tawa yang ia berikan tak terhapus
Oleh hembusan angin...
Untuk angin,,,
Bila diantara hembusan itu ada sebuah kehangatan
Maka berilah ia sedikit rasa dingin
Agar ia dapat merasakan
Teriknya cercaan dari sang surya...

Untuk surya,,,
Bila diantara cercaan itu ada sebutir perasaan
Maka tanamkanlah benihnya di dalam jiwanya
Agar hati tulus ini
Tak lagi meneteskan air mata...
Untuk air,,,
Bila diantara tetesan itu ada sebuah ketenangan
Maka berilah ketenangan dalam hidupnya
Agar ia dapat merasakan hidup damai
Dengan indahnya cinta...
Dan untuk cinta,,,
Bila diantara indah itu ada sepenggal kisah
Maka kisahkanlah aku dengan dirinya
Agar bintang, hujan, malam, angin, surya dan air
Takkan redup dan mengakhiri ceritanya
Walau kehidupan tak lagi menemani...

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Bintang

Bila aku megenangmu,,,
Aku tak bisa menahan air mata
Bila aku bintang,,,
Aku meliat wajahmu
Digelapnya langit malam...
Dalam hidup ku,,,
Kau adalah bintang terindah
Bintang terindah yang tak akan redup
Yang sinarnya mendamaikan hati...

Bintang yang selalu membuat ku bersemangat
Bersemangat menghadapi hidup ini
Bila tak ada bintang
Dan,,,
Dirimu...
Hidup terasa hampa!!!
Bila aku tak bisa miliki dirimu kembali,,,
Biarlah bintang menggantikan dirimu...
Aku sayang kamu
Dan
Akan selalu begitu...
Untuk bintang,,,
Jangan pernah redup
Di gelapnya langit malam...

sampaikanlah salamku hanya untuk dirinya
ya,
hanya untuk dirinya

By:












Tidak ada komentar: